Translate

Minggu, 15 Juli 2012

Lanjutan kisah si Mata sipit (ckckckkc)


PAPAN PANJAT

Setiap sore kecuali hari sabtu dan minggu kegiatan rutin gue sebagai atlit panjat yaitu manjat dan tetap bernafas dimanapun dan kapanpun! Dan akhir-akhir ini gue banyak kenalan dari berbagai Negara seperti Slovakia ada Vlado dan Daniela , dari jepang ada Kano perkenalan kami bermula dari how its your name? dan seterusnya

Yang didalam kolor gue! Eh… fikiran gue Cuma satu ne bule di kasih makan apa kok tinggi bener? Kalo buku ini di muat dengan berbagai bahasa saya harap bagian ini di hapus aja…

Waktu itu kano nanyak pake bahasa inggris tapi gu terjemahin aja ya! Jangan sooty coz bahasanya agak tinggi ne! ehem…ehem…

Pertama dia muji Indonesia yang semua warga pedalamannya paham kalo pakaian itu mahal dan gak mesti membeli ke mol dan cukup menggunakan pelepah pisang. Dan gue sebagai orang Indonesia juga bangga atas hal tersebut loh? Gerrrrrr… belum apa-apa sudah buat gue panas. Sumpah sebagai warga Indonesia kita mesti bangga atas segala kelebihan dan kekurangannya jadi gue buat pertanyaan ke mereka! Hey buler jika kalian bisa membuat sesuatu dan di gunakan oleh se isi dunia itu adalah sebuah record bagi kalian tapi apakah kalian mengetahui pembangunan bersejarah di Negara siapa yang paling cepat? Selain mesir dengan bangunan piramida yang di bangun selama 50thn dan tembok cina selama 10thn.

Terus dia nyolot “ India Cuma membutuhkan waktu 5thn untuk sebuah tajmahal” ujar kano

Tapi di sebelahnya vlado nyahut” di Negara belanda Cuma satu bulan untuk membangun Dump Cuma” sambil nepuk pundak cano yang bingung

“oh my god, kalian semua kelamaan bro. kami bangun 1000 candi prambanan cukup hanya semalam… hahahaha” jawab gue

mereka berdua “!@!%#@%$#@^” diam tanpa kata

setelah itu mereka gue ajak ke kost sambil gue kenalin apa itu lontong sayur biar makanan indo di ekspose nantinya. Dan waktu itu kami gak bertiga, gue ajak Rezky Gallant Charisma yang tadi dah janjian kalo gue kalah manjatnya gue mesti beliin makanan tapi itu belum seberapa dari dua bule yang gue kibulin ampek-ampek di kost mereka masih nanyak-nanyak terus soalnya sebelum ke lombok cano sempet mampir buat lihat candi perambanan dan katanya candi itu luas bener dan di bangun dengan batu-batu besar juga.
I just want say belivet or not brother.

Setelah Gallant dating ternyata dia bawa ceweknya yang namanya ayu, ceweknya putih bening sedikit tinggi dan berambut panjang! Woooooy dia bukan botol yang di kasih wik,
Lanjut.

“Hay brotha selamat malam ya, ayo silahkan cicipi lontong sayur ini! Ini asli dari Indonesia tepatnya makanan tradisional yang di bumbui rempah rempah” sambil nyuguhin.

Gallant sebenernya gak seratus persen bisa bahasa inggris tapi yang di atas tadi itu terjemahan dari pacarnya Ayu yang sudah 4 kali penyaringan. Ckckckck

Yang gue paling inget itu waktu Gallant lagi bertanya ke gue artinya fakir-fikir, jujur waktu itu gue gak tau dan gue Cuma bilang ama dia kalo berfikir itu thinking atau think yang di baca ting. Nah kebetulan banget dia ngelamun dan mau bertanya apa yang sedang kamu fikirkan ke ayu pacar barunya. Mau tau apa bunyinya? Ini dia

“ayu was ting-ting?” sambil pasang muka tanpa dosa

Pacarnya yang salah pengertian kaget kok baru pacaran dah di Tanya keperawanannya. Kalo gue di posisi ayu saat itu mungkin Gallant hanya tertinggal namanya aja.

Hal ini tidak bisa disalahkan dalam hukum pidana tapi bisa disalahkan ke orang yang nyebut! Contoh

Ayu yang perawan      : ayu ting-ting
Ayu yang gila              : ayu sinting
Ayu yang sakit kepala : ayu pusing
Ayu yang cacat           : ayu sumbing
Ayu yang sakit mata   : ayu juling
Dst,wkwkwkkwkw

Waktu itu dateng lagi Budi (Palaskada) kawan manjat ku di klub

Karna marah Gallant nanyak ama Budi “ mang aku gak ada apa-apanya di mata kamu? Kamu mang bisa ngehargain saya? Mang sejauh mana sih kamu menilai saya?”

Gue waktu itu Cuma bisa kasihan sama Budi yang Cuma bisa di marahin Gallant tapi waktu itu Budi bilang kamu itu Cuma orang utan! Gue salut ama ne bocah.

“kamu tau gak nilai uang yang gambar mantan presiden Negara kita, pak harto? Itu Cuma lima puluh ribu aja kan dan kamu tau gak berapa nilai uang yng ada gambar monyetnya? Itu Cuma limaratus rupiah dan jika lima puluh ribu di bagi limaratus sama dengan 100 dan kamu tahu apa artinya? Presiden kita saja sama dengan 100 monyet apa lagi kamu yang jadi ketua jadi jangan sok deh” sambil marah-marah.

Waktu itu sempet mau kelahi tapi untung ada Ayu yang nenangin Gallant, sambil deketin mereka berdua gue bilang ke ayu kalo kamu itu seperti pawang! Terus Gallant marah-marah ama gue sampek lontong sayurnya gak ke bagian. Kasihan ckckckck

“woy… gue yang jadi ketua aja orang utan apa lagi bawahannya? Orang apaan?”

“?????? Bener juga ya”
……BERSAMBUNG……….




%$@$*$!#@#"gue call, diakan yang jadi jurinya"sterguemenang kontes sebagai hamster terpandai dia nelpon gue.
al itu dapat meng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar